Monday, August 24, 2009

Memilih Pengembang Website Yang Baik

Kemampuan.
Kemampuan suatu pengembang website yang baik, dapat terlihat dari website yang dibuatnya. Jika anda mudah menggunakan website pengembang tersebut, dan tertarik untuk menggunakan jasanya, berarti anda dapat mengandalkannya untuk menggunakan jasanya. Anda dapat juga melihat klien yang telah ditanganinya, semakin besar dan banyak klien yang ditanganinya, semakin baik.

Kemampuan pengembang dalam mengerti bisnis yang dijalankan anda juga merupakan hal yang penting. Untuk itu, anda perlu menghubunginya untuk mengetahui bagaimana pandangannya terhadap manfaat pembuatan website terhadap bisnis. Ia perlu mempunyai kemampuan untuk menggabungkan antara teknologi (website) dengan bisnis.

Tentu tidak ada gunanya jika ia menggunakan teknologi yang canggih dan mahal, tetapi tidak meningkatkan penjualan anda melului website yang dibuatnya.

Integritas.
Dalam memilih seorang pengembang website, anda perlu melihat integritas yang dimilikinya. Apakah ia dapat dipercaya, apakah dia dapat menyelesaikan tugasnya pada waktunya, apakah dia memberikan yang terbaik dalam membantu anda membuat website anda.

Dengan menjawab pertanyaan tersebut, anda dapat mengetahui apakah developer tersebut berintegritas atau tidak. Anda dapat mengetahui hal tersebut dengan berbicara kepadanya, sikapnya ketika berhadapan dengan anda, atau apakah dia tepat waktu. Disamping memilih pengembang yang mempunyai kemampuan yang baik, moral yang baik juga perlu diperhatikan dalam memilih pengembang.


Related Links :
Internet Media Solutions l Superhostindo l Jababeka Business l Ayo Kencan l Kesaksian Kristen l Lirik Lagu Rohani Kristen


No comments: