Monday, August 24, 2009

Keyword Sebagai Judul dan Nama File

Sebagai jalan pintas untuk tips-tips di atas, ada suatu jalan pintas supaya keyword tertentu dianggap penting oleh Google .

Jalan pintas itu adalah nama file dan judul yang digunakan adalah keyword tersebut.

Misalnya kita ingin saat pengunjung sedang searching di Google dengan keyword 'jasa disain web site', Google menampilkan website kita maka sebagai jalan pintas adalah:

1. buatlah file dengan nama jasa_disain_web_site.php, pada file tersebut Titlenya adalah 'Jasa disain web site', dan isinya tentu saja harus mengandung frase 'jasa disain web site'.

2. Buat link manual dari halaman depan (home) ke file baru tersebut.

Dan tentu saja dalam file tersebut, anda harus membuat kalimat yang enak dibaca oleh pengunjung supaya pengunjung tertarik untuk mengerti situs / website anda lebih lanjut dan berharap ada yang dibelanjakan di situ.

Sengaja saya letakkan jalan pintas ini di bagian akhir, supaya anda benar-benar mengembangkan isi website anda dulu, Google senang, kemudian halaman-halaman selanjutnya akan dilihat Google sebagai halaman yang 'wajar' bukan halaman-halaman yang dibuat untuk menjebak pengunjung Google masuk ke situs anda.

Hal yang sama juga perlu anda lakukan untuk keyword tertentu yang mirip misal
'jasa disain website'. Meskipun mirip, jangan sekali-sekali melakukan copy paste content utama dari halaman jasa_disain_web_site.php ke jasa_disain_website.php karena akan dianggap curang oleh Google. Lakukan dengan manual sambil melatih anda menulis, karena kunci kesuksesan muncul di Google adalah banyak tulisan. Semakin kaya website anda anda dengan tulisan, Google akan makin cinta situs anda.


Related Links :
Internet Media Solutions l Superhostindo l Jababeka Business l Ayo Kencan l Kesaksian Kristen l Lirik Lagu Rohani Kristen


No comments: