Thursday, August 27, 2009

Apa itu Nama Domain (Domain Name)?

Nama Domain (Domain Name) merupakan asset yang sangat berharga bagi suatu perusahaan. Memilih dan meregistrasi nama domain adalah hal penting dan merupakan langkah pertama yang harus anda lakukan. Dengan adanya nama domain, maka para pengunjung bisa masuk atau mengakses ke dalam website anda.

Bicara mengenai nama domain, sebelumnya kami ingin menjabarkan terlebih dahulu mengenai pengertian daripada nama domain itu sendiri, nama domain adalah sebuah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama website anda.

Tahukah anda, apa perbedaan antara domain, web hosting dan web design ?

Untuk memberikan gambaran mudah mengenai pengertian dari masing-masing kata yang kami sebutkan diatas, disini kami ibaratkan sebuah “rumah”,

DOMAIN merupakan alamat dari rumah tersebut yang akan menuntun dan mengantar kita ke alamat yang benar sehingga kita tidak tersesat.

WEB HOSTING merupakan rumahnya, yaitu tempat atau wadah penyimpanan terhadap segala isi yang terdapat di dalam rumah tersebut.

Sedangkan WEB DESIGN adalah isi atau konten dari rumah tersebut, baik berbentuk fisik maupun rancangan interior yang meliputi penataan ruang (desain) dan warna dari rumah tersebut, sehingga terlihat menarik.


Related Links :
Internet Media Solutions l Superhostindo l Jababeka Business l Ayo Kencan l Kesaksian Kristen l Lirik Lagu Rohani Kristen


No comments: