Tuesday, August 18, 2009

Tips Menghilangkan Selulit






Jangan terlebih dahulu panic bila kamu menemukan selulit ditubuh kamu. Kali ini saya akan membantu kamu untuk mengatasinya.


1. Hindari JUNK FOOD!! Selain jahat karena kandungan lemaknya yang tidak baik untuk tubuh kamu, ternyata kebiasaan mengkonsumsi junkfood dan soda dapat memproses timbunan lemat ditubuh kamu yang akhirnya dapat memicu selulit. Coba mulai dari sekarang kamu mengkonsumsi makanan yang lebih sehat. Dan jangan lupa selalu minum air putih delapan gelas sehari.

2. Coba kamu biasakan menyikat tubuh kamu dengan sikat khusus untuk badan yang banyak dijual di toko kosmetik langganan kamu. Usahakan sikat tersebut tidak basah a.k.a kering. Lakukan mulai dari bagian kaki kemudian bergerak menuju jantung. Sikat juga bagian perut. Lakukan dengan gerakan memutar, karena dengan melakukan ini secara rutin kamu dapat membantu melancarkan proses peredaran darah dalam tubuh kamu.

3. Lakukan cara yang biasa dilakukan para model di luar negri dengan membiasakan mengakhiri mandi dengan menyiram air dingin untuk memperlancar aliran darah dan mengencangkan kulit kamu.

4. Sesekali berendam di air suam-suam kuku dan dengan body salt serta sabun yang mengandung rumput laut. Hal ini baik untuk memberikan kandungan mineral dan meningkatkan sirkulasi tubuh kamu. Lakukan secara rutin tiga kali dalam seminggu. Whatzup merekomendasikan produk yang alami yang dapat memberikan hasil yang lebih baik. Coba LUSH big blue bath bomb atau LUSH Geo Phyzz bath bomb yang memiliki kandungan alami rumput laut.

5. Biasakan olahraga yang teratur. Kamu bisa melakukan yoga for beauty untuk melengkapinya.

6. Massage diri kamu untuk merangsang sirkulasi , terutama pada daerah pha atas dan lutut. Hindari pijitan yang memiliki tekanan terlalu kuat. Karena dapat mengganggu fungsi kelenjar getah bening dan peredaran darah mikro dalam tubuh kamu. Kamu bisa melakukan pijatan ini dengan menggunakan produk untuk mencegah selulit yang berbentuk lotion.

Coba kamu pakai Dermatic Effects Body Countouring Lotion dari Nu Skin yang mengandung ekstrak hibiscus dan malvaceae untuk menghambat produksi dan merangsang penghancuran lemak dalam tubuh kamu.


Just remember!! Semua itu tidak hanya dilakukan dari luar saja, tapi dari dalam juga.


Related Links :
Internet Media Solutions l Superhostindo l Jababeka Business l Ayo Kencan l Kesaksian Kristen l Lirik Lagu Rohani Kristen


No comments: